Header Ads

Loading...

Rami Wantri Janda Cari Suami 2017

loading...
Loading...


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Rami Janda 29 Th Di Padang Sidempuan Cari Jodoh


Kenalkan Rami Rami Wantri, status Rami Janda, Rami bisa juga dipanggil Rami, Rami tidak mau banyak-banyak cerita banyak, intinya Rami serius cari Suami, butuh Suami yang mau serius membina keluarga.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Saat ini kami akan perkenalkan Janda yang sedang mencari jodoh. Namanya Rami Wantri, atau panggil aja Rami, orangnya penuh tanggung jawab, baik, jujur. Kepribadiannya ini terbentuk hasil dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Rami suka membaca serta bercanda sama teman yang lebih muda, sehingga dia memiliki pengetahuan yang luas. Rami juga patuh dalam menjalankan ibadah, mengerti sekali bahwa duniawi hanyalah sementara, dunia cuma lahan untuk mencari pahala, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. itulah yang membikin Rami memiliki tingkat kesabaran yang amat tinggi jika mengalami kesulitan, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Rami sudah berjanji, nanti ia cuma mau mengabdikan sisa umurnya pada Suami untuk mendapatkan ridho Illahi


Janda Muda Kaya Cari Suami

Jika ada disini yang mau mengenal Rami lebih dalam, silahkan add akun facebook Rami dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intens, kali aja ada jodoh.


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Tapi Rami berharap dengan amat sangat bagi siapapun yang cuma kepingin bercanda maupun coba-coba, tidak usah usik Rami, soalnya Rami risih untuk melayani yang semacam itu, Rami hanya mau baik dalam hidup, nggak mau yang aneh-aneh, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka Rami mau buru-buru menjadi suami istri.


DATA DIRI:
NAMA: Rami Wantri
NAMA PANGGILAN: Rami
USIA: 29 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Padang Sidempuan
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FB: rami.wantri.1
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.



loading...
loading...
Loading...

Tidak ada komentar