Header Ads

Loading...

Eti Janda Montok Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...






Eti Wahyuni janda montok bertampang imut layaknya anak baru gede atau orang lebih sering menyebutnya dengan ABG. Mungkin karena memang Eti ini diberi kelebihan wajahnya selalu tampak seperti anak remaja, ataukah karena Eti rajin melakukan perawatan wajah dan tubuh, sehingga selalu tampak lebih muida, dan lebih bugar? 




Bisa jadi seperti itu, tapi yang pasti, janda montok nan manis ini saat ini sedang berusaha keras supaya segera menemukan belahan jiwanya, melalui media online ini Eti ingin bisa dipertemukan dengan jodohnya.




Laki-laki yang diidamkan Eti untuk dijadikan imam dalam rumah tangganya kelak adalah pria dewasa yg telah siap jasmani dan rohani, mental dan spiritual, karena bagi Eti yang sudah berpengalaman menjalani kehidupan rumah tangga beberapa tahun lelaki atau perempuan yang belum siap kondisi mental dan ekonomi memaksakan diri untuk membangun sebuah rumah tangga, maka bisa saja terjadi prahara yang berakibat pada perceraian.








Paling tidak, cowok yang ingin membangun sebuah rumah tangga, minimalnya itu, sudah punya pekerjaan tetap, atau setidak-tidaknya bukanlah pemalas, jadi ketika keadaan ekonomi fluktuatif, atau bergejolak, semisal terjadi pemutusan hubungan kerja, maka tidak akan terlalu kaget atau shock, karena bagi laki-laki pekerja keras, dan bukan pemalas, duit atau rizki itu ada dimana-aman, asal mau untuk mencarinya.





Eti Wahyuni sangat menyukai laki-laki yang memiliki etos kerja dan optimisme dalam hidup. Jadi jika anda merasa bahwa Eti adalah wanita type yang anda cari selama ini, maka silahkan kejar, dan dapatkan hatinya,






NAMA: Eti Wahyuni
NAMA AKRAB: Mbak Eti

UMUR: 29 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Janda

LOKASI: Jawa Tengah



MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab, setia dan sudah memiliki pekerjaan



KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: etiwahyuni.etiwahyuni.31


NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.








Jadi, apabila anda tertarik dan suka dengan janda montok dan manis ini, silahkan berteman dengannya di akun facebook pribadi milik Eti Wahyuni dibawah ini, yang penting jaga kesopanan dan etika, disertai niat tulus ikhlas tanpa modus bener-bener mau nyambung tali silaturahim, syukur-syukur kalau sama-sama sedang cari pasangan hidup, InsyaAllah akan diberi kemudahan jalan..


loading...
loading...
Loading...

2 komentar: