Header Ads

Loading...

Bunda Dhia Janda Cari Suami Solo 2018

loading...
Loading...


Bunda Dhia Janda Cari Suami - Assalamualaikum apa kabar para Jomblowan duda ganteng dan perjaka keren? Semoga selalu dikasih kesehatan dan semangat dalam upaya mencari jodoh



Banyak orang yang ngatain wajah saya masih seperti anak ABG, banyak teman yang bilang saya ini imutz ... hehehe ... Meski saya udah dewasa lho ... umur saya udah tidak muda lagi, dan saya juga udah Janda, namun bingung juga banyak teman yang nggak percaya.


Kriteria calon Suami yang diinginkan Bunda Dhia adalah Suami penyayang, penuh tanggung jawab, lembut. Usia lebih dari 30 tahun. Tempat tinggal wajib 1 propinsi sama Bunda Dhia. Bunda Dhia berdoa kelak sesudah menikah ogah hidup bareng sama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya ialah kontrak rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Bunda Dhia bercita-cita mempunyai 1 buah hati saja, serta program pertama habis kawin ialah hamil.


Namun point yang paling penting ialah mendapatkan teman hidup yang benar-benar dapat mempunyai rasa sayang dan cinta, mau memberi nafkah lahir serta bathin, bersedia membimbing menuju surgaNya





DATA DIRI:
NAMA: Bunda Dhia
NAMA PANGGILAN: Dhia
USIA: 31 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Surakarta ajawa Tengah
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: 100009363071349
NOMOR WA/BB/DLL: Inbox aja ke FB.

loading...
loading...
Loading...

4 komentar: