Header Ads

Loading...

Mamah Ezie Janda Tangerang Cari jodoh serius 2018

loading...
Loading...
Mamah Ezie Janda Tangerang Cari jodoh serius 2018 - Halo, Assalamualaikum, salam sejahtera untuk semuanya, apa kabarnya hari ini? Masih sibuk mencari jodoh? Boleh yah saya perkenalkan diri, saya janda asal Tangerang Banten Indonesia. Usia saya sudah tidak muda lagi, tapi saya masih memiliki semangat dan gairah untuk membina suatu hubungan serius yang diikat dalam keluarga kecil bernama rumah tangga.




Saya masih memiliki target untuk menikah lagi, menemukan laki-laki idaman yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga dengan saya, janda yang sudah tua, dan tidak cantik lagi. Saya mencari laki-laki yang sepemikiran, dan sepemahaman, satu visi dan misi dalam memandang hidup. Saya orangnya open minded, jiwa dan fikiran saya terbuka untuk hal-hal baru.




Usia saya sudah 45 tahun, tinggi badan saya 152 cm, saya hanya memiliki anak tunggal semata wayang, dan sudah dewasa, saya bukan peminum dan tidak suka dengan judi, saya ingin menemukan lelaki idaman yang seiman, jujur, setia dan apa adanya.




Kriteria calon suami yang saya impikan adalah duda atau pun jejaka dengan usia 38-50 tahun, punya pekerjaan tetap, tidak sedang terikat hubungan pernikahan, mandiri, berwawasan luas, pendidikan minimal tidak penting, karena saya hanya butuh orang baik, dan mau bertanggung jawab. Saya lebih mengutamakan yang statusnya duda, mau itu duda pns, duda polisi maupun duda TNI tidak maslah, saya malah suka.




Saya berharap bisa menemukan pria idaman yang akan aku jadikan kekasih dan calon suami disini. Jika menemukan yang sesuai dengan kriteria mungkin tahun ini juga bisa naik kepelaminan, saya sudah siap lahir batin.




Saya hanya mau meladeni yang beneran serius saja, yang mau modus dan cuma iseng sebaiknya jangan coba-coba, karena saya gak punya waktu untuk itu.






Jodoh tidak akan datang sendiri menghampiri kita, tapi harus diusahakan, dan diikhtiarkan, karena itu sudah menjadi tugas dan kewajiban kita selebihnya serahkan kepada sang Pencipta.

https://www.facebook.com/ezikiel.borundo.9
loading...
loading...
Loading...

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. aku juga kesepian ni , yg butuh kehangatan hub. aku yah khusus cewek di 0812103314816

    BalasHapus
  5. Aku kesepian wa 082111931990

    BalasHapus
  6. wilayah pamulang kalo butuh ngobrol bisa hub dede siap meluncur

    BalasHapus
  7. Kla blh aku kenalan ini wa ku 081385120711

    BalasHapus

  8. slm kenal saya H.Agus bekasi,wirausahawan,istri tlh berpulang 6 bln yg lalumbila berkenan kita komunikasi via 08159405396,mudah mudahan kita bisa lanjut,mks

    BalasHapus
  9. malem calon ibu ku,barangkali ad dsni,langsung chat ea

    BalasHapus
  10. Hii. ..
    Sy khususnya para janda yg kesepian.
    Ini no WA sy081411146067

    BalasHapus
  11. Ada embel2 nya PNS juga ya yg di cari.... Hhhheee

    BalasHapus
  12. Halo tante atau janda yg kesepian silahkan hubungi saya di ...
    WA: 085947729058

    BalasHapus
  13. ☞ 085211716835 law mommy btuh👌

    BalasHapus
  14. Khusus Tante Tante stw ibu ibu juga janda janda silahkan hubungi no wa 085559526191

    BalasHapus
  15. Aku 20 masih gres
    Yg kesepian chat

    BalasHapus
  16. Buat cewek n tante yg butuh teman berpetualangan di ranjang hubungi 0813 6871 2420

    BalasHapus
  17. Buat cewek n tante yg butuh teman berpetualangan di ranjang hubungi 0813 6871 2420

    BalasHapus
  18. Buat cewek n tante yg butuh teman berpetualangan di ranjang hubungi 0813 6871 2420

    BalasHapus
  19. Anda serius sy lbih serius jg bs trima aq apa adanya dah ckup bg aq
    Ini wa q
    087889037939
    Sy tunggu keseriusan anda

    BalasHapus