Header Ads

Loading...

Winda Janda Muda Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Winda Janda Muda Cari Jodoh 2018 - Hi gaes.. apa kabar? Kenalain janda muda cantik asal Cilacap Jawa Tnegah Indinesia. Namanya Winda, janda berwajah manis legit ini sedang mencari jodoh. Targetnya tahun 2018 ini menikah. Untuk itulah Winda sedang giat dan sungguh sungguh mencari calon suami. 



Winda adalah wanita bergaya apa adanya, orangnya cuek tapi supel, dibalik sikap cueknya Winda sesungguhnya adalah perempuan berhati tulus dan memiliki kasih sayang, sayang sekali saat ini Winda belum juga menemukan laki-laki yang pas untuk dijadikan pasangan hidup.



Winda memiliki tinggi badan 162 cm, berambut panjang sedikit pirang, kulit kuning langsat, alis tebal, dan berpostur ramping agak montok.
Winda bukan perokok, peminum ataupun penjudi, Winda terlahir dari keluarga baik-baik, dan semenjak kecil mendapatkan lingkungan dan pendidikan yang baik juga.



Winda mendambakan mendapatkan jodohnya dimedia jodoh online ini, karena ia sudah beberapa kali gagal membuat komitmen dengan orang didunia nyata.
Winda ingin dipertemukan jodohnya dengan laki-laki dewasa yang penuh tanggung jawab, siap berkomitmen untuk sehidup semati.




Kriteria lainnya dari calon suami yang didamba Winda adalah usia antara 39-44 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK, punya penghasilan /pekerjaan tetap, suku Jawa, Sunda, Chinese, Betawi. jujur, setia, dan sayang keluarga. Tidak bertato, tidak minum minuman keras, tidak berjudi, dan tidak pernah memiliki catatan kriminal.



Jika ada yang ingin serius mengenal Winda, bisa berteman dulu lewat facebook, sebaiknya sebelumny harus ditanyakan dulu, barangkali sekarang Winda sudah menikah atau belum.

https://www.facebook.com/winda.kalem
loading...
loading...
Loading...

Tidak ada komentar