Header Ads

Loading...

Tante Sari Janda STW Cari jodoh siap nikah 2018

loading...
Loading...

Tante Sari Janda STW Cari jodoh siap nikah 2018 - Hi pa kabar guys?? Semoga selalu diberi kesehatan dan umur panjang, dan tetap semangat dalam usaha mencari partner hidup. Kali ini akan kita perkenalkan janda stw cantik dan montok yang sedang galau karena belum nemu-nemu pasangan hidup yang cocok dan sesuai .



Ini adalah kabar gembira buat para jomblo, baik duda maupun perjaka yang hobby dengan stw, terutama stw montok dan bohay. Karena janda cantik ini memiliki body yang aduhai, seksi dan montok, mantap banget dah..




Janda satu ini biasa disapa dengan sebutan Tante Sari, meski usianya tidak lagi muda, tetapi tante Sari ini masih terlihat segar dan bugar, kecantikannya juga masih memancar, wajahnya selalu berbinar ada manis-manisnya...



Tante Sari saat ini sedang menunggu datangnya sang Pangeran pujaan yang akan membawanya kelangit ketujuh heheheh maksudnya kepelaminan. Tante Sari memang ingin menikah lagi, ingin menata ulang lagi masadepan rumah tangganya yang sempat berantakan. Ia ingin menemukan jodohnya dimedia online ini.




Calon suami yang diinginkan Sari adalah pria yang sudah dewasa, sudah kenyang makan asam garam, kenyang pengalaman hidup terutama soal rumah tangga, makanya saya lebih tertarik untuk menikah lagi dengan seorang duda, baik itu duda PNS, duda Polri, ataupun duda TNI, pokoknya bebas, yang penting sudah memeiliki pekerjaan tetap.



Saya tidak terlalu tertarik dengan perjaka karena mereka tidak memiliki pengalaman hidup yang banyak dan teruji, lagian kan saya juga hanyalah seorang janda, sudah berumur pula, stw kalau orang-orang bilang, mana ada perjaka yang mau? Meskipun faktanya banyak anak-anak muda yang chat saya, merayu-rayu dan nampak seperti demen banget sama saya, tapi rata-rata mereka itu hanya berorientasi kepada kenikmatan sebuah hubungan lawan jenis, bukan berorientasi pada hubungan abadi soal masadepan rumah tangga.



Entah kadang-kadang saya suka ketawa sendiri, kenapa kokbanyak anak-anak muda yang seperti tergila-gila sama saya? Apa yang sebenarnya mereka lihat yah? Wong aku iki wis tuek ( orang saya ini sudah tua, kok? ) kenapa mau sama yang tua? Katanya lebih berpengalaman, lebih greget lah... bener-bener aneh..



Tapi kalaumemang ada perjaka yang oke, berpengalaman, dan benar-benar niat serius tulus ikhlas untuk menjalani hidup bersama-sama dengans aya, sanggup menerima saya apa adanya, tentu saya mau lah.. Ayo kapan nikahnya? hehehehe




Ok, yah kalau memang ada yang beneran sedang serius mencari pasangan, dan berminat untuk menikahi janda stw seperti saya, boleh kok kita kenalan dulu di fb, siapa tahu kita ada kecocokan, kan bisa lanjut kepelaminan...
https://www.facebook.com/ari.sari.5243
loading...
loading...
Loading...

9 komentar:

  1. Ni sy bnr2 seriu kalau emang kamu mau..ini no sy 082111078695

    BalasHapus
  2. Ini sungguhan atau cuma iklan yya,,,,

    BalasHapus
  3. Buat cewek n tante yg butuh teman curhat hubungi 0813 6871 2420

    BalasHapus
  4. Buat cewek n tante yg butuh teman curhat hubungi 0813 6871 2420

    BalasHapus
  5. Klo mmng anda serius aq lbih serius sm km ini no wa sy
    087889037939

    BalasHapus