Header Ads

Loading...

Lia Apriyani Janda Cari Suami Siap Nikah

loading...
Loading...
Lia Apriyani Janda Cari Suami Siap Nikah - Assalamualaikum, halo apa kabarnya sobat dumay semuanya? Terkhusus untuk para jomblowan duda maupun perjaka dimanapun kalian berada, salam kenal, selamat jumpa lagi di media cari jodoh online gratis, terkhusus untuk penggemar janda-janda cantik dan berkualitas. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik bernama Lia Apriyani, janda berkulit kuning langsat ini sedang cari suami dan telah siap lahir bathin untuk menikah.



Janda berwajah imut dan manis ini mengharapkan lewat media jodoh online ini bisa menemukan lelaki pujaan hatinya. Lia sudah siap mental untuk kembali membuka lembaran baru, mengarungi bahtera rumah tangga lagi. Lia ingin mendapatkan suami yang baik, jujur, penuh kasih sayang, setia, dan bertanggung jawab.





Lia sudah lama hidup sendiri menjalani peran orang tua tunggal, mengasuh anak-anak, membesarkan mereka sambil memberinya pendidikan yang baik, supaya kelak mereka bisa menjadi manusia tangguh dalam menghadapi ujian hidup. Lia sering merasa kesepian, terutama kalau sedang tidak sendirian, maka rasa sepi itu akan datang menghantui, sangat menyiksa batin, mungkin memang sudah kodrat manusia untuk hidup berpasangan, makanya sekarang Lia bangkit untuk kmbali menatap masadepan, membangun kembali asa rumah tangganya yang sempat hancur berantakan diterjang badai perceraian.




Sebagai janda single parent, Lia ingin mendapatkan suami yang baik yang mengerti tentang bagaiamana mencintai dengan tulus. Lia tidak mempermasalahkan jika seandainya ia harus menikah lagi dengan duda, baik itu duda TNI, duda PNS, duda Guru, maupun duda Polisi, yang penting orangnya sudah dewasa, dan bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.



Lia tak mau terlarut terlalau lama dalam kesedihan dan kemurungan, karena hidup harus terus berjalan, demi sibuah hati yang ingin memiliki masadepan gemilang. Lia ingin menikah dengan pria dewasa dengan usia 38-47 tahun, bertinggi badan 162-167 cm, tidak minum alkohol, tidak judi, dan tidak narkoba.



Jika ada sobat jomblo baik duda atau perjaka yang sedang mencari istri serius, bisa berkenalan dnegan janda muda nan cantik jelita ini melaui facebook.

https://www.facebook.com/lia.apriyani.9849
loading...
loading...
Loading...

5 komentar: