Header Ads

Loading...

Febby Janda Solo Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...
Febby Janda 35 Th Cari JodohHallo apa khabar sobat janda lovers? Pa khabar bujang ganteng dan duda keren semuanya? Semoga selalu dikasih keselematan serta kekuatan dalam usaha mendapatkan jodoh




Banyak teman yang ngomong wajah gue masih seperti anak ABG, banyak teman yang bilang gue ini imutz ... hehehe ... Walau gue udah dewasa loh ... umur gue sudah nggak muda lagi, dan gue juga sudah Janda, tapi bingung juga banyak yang tidak percaya.



Tapi memang semua patut disyukuri, alkhamdulillah amsih banyak yang menganggap aku masih muda belia, berarti masih laku untuk cari bujang.. hehhee tapi enggak ding, saya mau kok menikah lagi sama duda, yang penting seiman, dan orangnya baik hati, serta sudah memiliki pekerjaan tetap.




Kriteria calon Suami yang Febby impikan adalah Suami yang jujur, lembut, penyabar, orangnya dewasa, dan bertanggung jawab, tidak minum alkohol, tidak konsumsi nark0ba, juga tidak judi.
Febby menyukai laki-laki yang sopan dan rapi, tidak memiliki tatto, dan tidak bertindik.



Semua kriteria tersebut cuma merupakan suatu harapan aja, artinya tidak wajib, karena pasangan itu tetaplah rahasia Ilahi




DATA DIRI:
NAMA: Febby Olala
NAMA AKRAB: Febby
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Solo 
MENCARI PASANGAN: Suami yg baik, jujur, penuh tanggung jawab





KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/febby.ollalala
NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.




loading...
loading...
Loading...

Tidak ada komentar