Header Ads

Loading...

Bunda Cahya Janda Bohay Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...
Bunda Cahya Janda Bohay Cari Jodoh 2017 - Halo sobat janda lovers semuanya dimanapun berada, semoga hari ini tetap dalam lindunganNya, tetap semangat dalam mengais rejeki dan mengejar asa menemukan dambaan hati. Kali ini akan diperkenalkan janda cantik pengusaha mapan asal Jawa Tengah. Namanya atau biasa dipanggil Bunda Cahya.


Janda bohay dan asal Sragen ini memang manis dan montok, sedap dipandang. Naman panggilannya bunda Cahya, saat ini sedang ikhtiar mencari pendamping hidup. Kriteria laki-laki idaman hatinya adalah pria pekerja keras, supel, memiliki wawasan bidang kewirausahaan, jujur, bertanggung jawab, dan sayang sama anak.


Sudah lama Bunda Cahya menunggu datangnya panegran pujaan hati datang menjemput membawanya kesinggasana indah. Namun yang ditunggu-tunggu tak jua datang, padahal janda bhay manis ini sudah gak sabar ingin segera memadu kasih.




Lewat media online ini, Bunda Cahya ingin segera dipertemukan dengan sang pangeran, pujaan hati yang tlah lama dinanti. Bunda Cahya sebenarnya tidak memiliki kriteria yang ribet, pokonya sederhana saja, laki-laki dewasa, siap lahir bathin menikah dengan janda single parent, dan memiliki kasih sayang kepada anak.





Jika anda ngerasa bahwa janda montok ini adalah wanita kriteria yang anda cari selama ini, maka mungkin ini kebetulan atau tanda-tanda akan jodoh, segeralah hubungi Bunda melalui akun facebook personalnya dibawah postingan ini, mohon maaf bunda hanya menyediakan kontak berupa facebook, karena no WA, Pin BB dll , bunda masih belum berani karena takut nanti bisa dipersalahgunakan orang2 yang tak bertanggung jawab.







NAMA: Bunda Cahya
NAMA AKRAB: Bunda 
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Sragen Jawa Tengah

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab, bisa bahagiakan dunia dan ahirat


KONTAK DETAIL:

SOSIAL MEDIA: hening.astuti.77


NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


loading...
loading...
Loading...

6 komentar: