Header Ads

Loading...

Retno Wulandari Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Duda

Retno Gadis Cari Suami


Cari teman hidup itu emang soal yang gampang-gampang susah, dibilang mudah, kenyataannya bejibun yang lama dapat pasangan, sudah pacaran lama, eh tahu-tahu malah dinikahi sama sahabat sendiri ... Dibilang sulit, kadang cuma tau di sosmed, lalu pdkt satu dua hari langsung jadian terus menikah. Jadi emang benar kalau ada yang bilang jodoh itu adalah teka-teki paling indah dalam kehidupan. Kadang kita udah menetapkan syarat-syarat bakal pasangan seperti yang kita mau, namun terkadang takdir berbeda, kita malah membangun rumah tangga ama pasangan yang sangat jauh dari persyaratan itu, tapi jadi langgeng dan berbahagia, banyak pula yang berumah tangga dengan yang sesuai dengan kriteria, namun ujung-ujungnya tidak langgeng usia rumah tangganya, banyak perselisihan, banyak masalah, jadinya bercerai. Manusia tersebut memang dilahirkan spesial, tidak ada yang benar-benar sama identik, baik jasmani, apalagi karakter dan sikap, oleh karena itu dibutuhkan mindset kedewasaaan agar dapat saling melengkapi, mau menerima kelemahan, dan mau menghargai kelebihan teman hidup, serta itu adalah salah satu syarat utama untuk menumbuhkan keutuhan rumah tangga, serta jika kita tetap bisa berkomitmen dengan ini, tidak menutup kemungkinan rumah tangga bakalan abadi sampai maut memisahkan


Janda Kaya Cari Pasangan

Banyak yang ngatain wajah aku masih kayak anak ABG, banyak teman yang bilang aku ini imut ... hehehe ... Padahal aku udah gede lho ... umur aku sudah tidak muda lagi, dan aku juga udah Gadis, tapi kaget juga banyak yang nggak percaya.


Janda Cantik Cari Pasangan

Syarat calon Suami yang Retno idamkan adalah Suami yang lembut, baik, jujur.


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Nggak banyak yang bisa aku ceritain tentang siapa aku, mungkin nanti kalau kita udah intens.


DATA DIRI:
NAMA: Retno Wulandari
NAMA PANGGILAN: Retno
USIA: 28 Tahun
STATUS: Gadis
KOTA: Medan
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: siouwen.wen
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.

loading...
loading...
Loading...

Tidak ada komentar