Header Ads

Loading...

Widya Fia Putri Janda Muda Cantik Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Facebook 2017

Widya Janda 25 Th Cari Jodoh


Halo ... kenalin saya Widya Fia Putri, saya Janda dari Tebingtinggi, domisili saya di Tebingtinggi. saya lagi ikhtiar untuk menemukan pasangan melalui online, semoga saya dipasangkan Suami yang sesuai kriteria, saya cuma menginginkan dapat menemukan Suami yang penyabar, penyayang, baik, bisa menerima saya apa adanya.


Janda Anak Dua 2017

Banyak teman yang bilang wajah saya masih seperti ABG, banyak teman yang ngatain saya ini imut ... hihihi ... Walau saya udah dewasa lho ... usia saya sudah nggak muda lagi, dan saya juga udah Janda, namun kaget juga banyak orang yang tidak percaya.


Janda Cari Suami 2017

Kriteria calon Suami yang Widya impikan adalah Suami yang baik, penyabar, penyayang.


Janda Semok Cari Jodoh Bandung

Semua kriteria diatas hanyalah bersifat sebuah harapan saja, artinya tidak mutlak, karena jodoh itu tetap rahasia Tuhan


DATA DIRI:
NAMA: Widya Fia Putri
NAMA PANGGILAN: Widya
UMUR: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Tebingtinggi
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: fhyalovephyo.78
NO HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke Facebook.

loading...
loading...
Loading...

Tidak ada komentar