Header Ads

Loading...

Dessi Permanaa Jr. Janda Kembang Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Anak Dua 2017

Dessi Janda 32 Th Cari Suami Serius


Assalamualaikum teman-teman ... permisi aku ingin nebeng eksis ya, kali aja ketemu pasangan ... Kenalin nama aku Dessi, aku Janda, saat ini aku sedang ingin menggapai kembali peluang hidup berkeluarga, meski dulu sempet kecewa karena dikecewain, namun Dessi pertimbangkan lagi, sesuatu yang telah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Dessi udah ikhlaskan semua yang pernah jadi pasangan Dessi.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

aku mengharapkan bisa dipasangkan jodoh Suami penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Untuk status aku nggak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak jadi soal, yang penting lembut, penuh tanggung jawab, penyabar, soalnya aku benar-benar mau membina keluarga yang samawa ...


Janda Facebook

Siapa saja pembaca situs ini yang berkenan mengenal aku lebih dalam, silahkan add Facebook aku di bawah ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Janda Kaya Cari Suami

Namun poin yang utama ialah mendapatkan pasangan yang benar-benar dapat memiliki rasa kasih serta cinta, bersedia memberi nafkah lahir serta bathin, mau mengajari meraih surgaNya


PROFIL:
NAMA: Dessi Permanaa Jr.
NAMA PANGGILAN: Dessi
USIA: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Manado
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: dessi.jaill
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


loading...
loading...
Loading...

Tidak ada komentar